Inilah Alasan Mengapa ISLAM Melarang Perilaku LGBT !!

Islam Melarang Perilaku LGBTKabarMuslimah.net – banyak orang yang cuek saja terhadap perilaku LGBT (Lesbian, gay, biseksual, transgender) dan menganggap itu merupakan hak individu, mengapa harus dilarang?

Namun yang luar biasa, Islam dengan terang-terangan melarang LGBT, dengan banyaknya ayat yang mengisahkan turunnya adzab untuk kaum Nabi Luth, juga hadits yang bahkan secara jelas melaknat perbuatan LGBT tersebut.

Mengapa Islam melarang umatnya melakukan LGBT? Ini sama saja dengan bertanya, mengapa produsen handphone melarang pembelinya membakar atau merebus handphonenya? Toh handphone sudah jadi milik si pembeli, mau diinjek kek, dibanting kek, dibakar kek, terserah yang punya doong. Benarkah demikian?

Islam adalah agama yang peduli dan penuh kasih sayang pada umatnya, Islam menyadarkan bahwa merusak diri sendiri, membunuh diri sendiri, melakukan hal keji pada diri sendiri seperti berzina merupakan hal terlarang! Meskipun dilakukan suka sama suka, karena perbuatan tersebut sama seperti perilaku binatang yang tak beradab.

Ya, karena Islam merupakan ajaran yang bersumber dari Allah, pencipta manusia. Allah Maha Tahu bahwa perbuatan LGBT akan merusak ciptaannya secara individu maupun sosial, sehingga dengan terang Ia melarangnya.

Maka, masih bisakah kita mengatakan bahwa orang yang menyetujui LGBT adalah orang yang menjunjung tinggi hak asasi dan persamaan antar manusia? Justru para pendukung LGBT adalah orang yang tak mengerti bahaya di balik perilaku seks menyimpang tersebut.

Bisa dipastikan pasangan sesama jenis tak akan mungkin melahirkan keturunan baru, artinya eksistensi manusia bisa punah. Meskipun ada gay dan lesbian yang biseksual (mempunyai hasrat terhadap pria ataupun wanita), namun hal ini sama saja menghancurkan institusi pernikahan yang mengajarkan kesetiaan.

Selain itu, LGBT memunculkan banyak penyakit kanker, penyakit kelamin, HIV/AIDS, bahkan juga Meningitis yang tentu saja akan merusak pelaku dan orang terdekat pelaku.

Masih protes mengapa Islam melarang LGBT?

Artikel ini bermanfaat? berbagilah dengan sahabat Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *