Kesehatan : Putih & Cerahkan Ketiak Dengan Perawatan Alami — Dunia Wanita Muslimah

Rasa Percaya diri akan semakin tinggi jika kita memiliki ketiak yang putih bersih dan terawat. Apalagi jika kita sangat menyukai atasan tanpa lengan. Setidaknya kita sering memakai atasan tanpa lengan yang membuat ketiak kelihatan saat mengangkat tangan.

Sangat memalukan terutama bagi wanita, jika ketiak tampak kotor karena lebih gelap dari warna kulit lainnya. Orang lain yang melihat akan beranggapan bahwa orang dengan ketiak hitam itu jorok. Tidak bisa merawat diri, dsb.

Salah satu cara untuk memutihkan kulit ketiak itu sendiri, bisa dengan cara alami. Madjongke.com tentu memiliki cara tersebut, sehingga tidak perlu khawatir akan mencari dimana, karena disini sudah bisa dipastikan ada.

Sebelum memulainya, penting juga untuk memperhatikan cara merawat kulit ketiak yang baik. Seperti yang ada dibawah ini.

1. Hindarkan ketiak dari bulu. Saat menghilangkannya, sebaiknya jangan sampai membuat kulit ketiak terluka.

2. Usahakan kondisi ketiak selalu kering. Jangan terlalu lama basah oleh keringat.

3. Gunakan deodorant yang mengandung asam linolenat. Itu berguna untuk membuat warna tetap terjaga bahkan membuatnya menjadi lebih cerah.

4. Bersihkan sisa deodorant ketika membersihkan diri. Sebelum diberikan yang baru, sebaiknya tidak ada sisa dari waktu sebelumnya.

5. Usahakan ketiak bisa terkena angin segar dalam beberapa waktu. Atau setidaknya, tidak membuatnya tertutup oleh pakaian ketat dalam waktu lama.

Setelah tips untuk merawat kulit ketiak, giliran cara memutihkan ketiak yang akan madjongke.com berikan. Sebelum itu, cara ini sebenarnya sama dengan cara untuk memutihkan selangkangan. Sehingga jika Artikel itu sudah dipelajari, tinggal mengaplikasikannya pada ketiak Anda.

Tapi untuk lebih memudahkan, madjongke.com akan tetap memberikannya. Berikut cara alami untuk memutihkan ketiak. Jangan lupa, dari madjongke.com

1. Kapur sirih dan jeruk nipis bisa menjadi pilihan pertama. Caranya sangat mudah, campurkan kapur sirih dan air perasan jeruk secukupnya. Usapkan pada ketiak dan lakukan hal ini sesering mungkin, hingga hasil memuaskan didapat tentunya.

2. Kemudian, air hangat yang mengandung tawas. Masukan handuk bersih pada air tersebut, lalu gosok perlahan pada ketiak. Lakukan terus sampai ketiak seperti yang diharapkan.

3. Ketiga untuk memutihkan ketiak dengan cara alami, Mentimun dan lemon. Parut mentimun dan tambahkan lemon yang telah dihaluskan. Aduk selama kurang lebih 20 menit. Jika sudah usapkan pada ketiak hingga rata. Tunggu beberapa menit dan bersihkan.

Silahkan pilih yang paling mudah dan sesuai dengan kondisi cara memutihkan ketiak diatas. Jika ada cara lain yang lebih baik, silahkan berbagi melalui form komentar dibawah. Terima kasih.

Artikel ini bermanfaat? berbagilah dengan sahabat Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *