Kesehatan : 3 Gerakan Olah Perut Ini Dianggap Paling Baik Untuk Kecilkan Perut Secara Alami — Dunia Muslimah

Memiliki perut buncit bukan hanya bisa mengurangi rasa percaya diri. Perut buncit juga bisa membuat Kita tampak lucu. Selain itu rasa tidak nyaman kadang bisa Kita rasakan. Dalam memilih atasan, beberapa orang yang memiliki perut buncit sulit menentukan model terbaik untuk memaksimalkan penampilannya. Untuk itu lebih disarankan untuk mengecilkan perut tersebut secara alami. Sebenarnya cara ini lebih menuju pada gerakan tubuh sehingga Kalian tidak perlu mencari bahan alami atau tradisional. Cukup dengan membiasakan diri dengan gerakan tubuh dibawah ini.

Sit Up
Efek dari gerakan sit up, lebih terfokus pada otot perut, sehingga dengan melakukan gerakan tersebut bisa membuat perut buncit menjadi ramping. Dan untuk tekniknya, lakukan sit up 1,5 menit kemudian istirahat selama 1 menit. Lakukan berulang setiap hari hingga 4-5 kali. Jadi waktu sehari untuk melakukan gerakan ini total minimal 9 menit. Lakukan hingga mendapatkan hasil yang diinginkan. Jika mengalami kesulitan berikan beban pada kaki atau minta seseorang untuk menahannya.


Back Up
Gerakan sebaliknya dari yang pertama. Gerakan ini lakukan setiap hari dengan teknik seperti sit up. Yaitu 1,5 menit kemudian istirahat selama 1 menit. Lakukan berulang setiap hari hingga 4-5 kali. Jadi waktu sehari untuk melakukan gerakan ini total minimal 9 menit. Lakukan hingga mendapatkan hasil yang diinginkan. Jika mengalami kesulitan berikan beban pada kaki atau minta seseorang untuk menahannya.

Bicycle Crunch
Gerakan tubuh yang sangat sederhana tetapi bisa memberikan hasil yang sangat luar biasa, Wow. Bicycle Crunch yaitu berbaring dengan memposisikan tangan di telinga kemudian mengangkat lutut kaki dan kepala secara bersamaan dengan kecepatan yang sama. Dan bukan hanya itu, gerakan kaki seperti sedang mengayuh sepeda dan gerakan tangan mengimbanginya. Lakukan dengan teknik seperti cara sebelumnya. Yaitu 1,5 menit kemudian istirahat selama 1 menit. Lakukan berulang setiap hari hingga 4-5 kali. Jadi waktu sehari untuk melakukan gerakan ini total minimal 9 menit. Lakukan hingga mendapatkan hasil yang diinginkan.

Artikel ini bermanfaat? berbagilah dengan sahabat Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *